Wednesday, December 19, 2007

Sederhana

Sederhana sekali yah blognya. Ini salah satu komentar rekan yang sudah baca.

Blog ini memang berangkat dari kesederhanaan. Begitu jawab saya berdiplomasi. Apa sih yang menjadikan suatu blog favorit diantara pembacanya? Mungkin jawabannya banyak sekali. Tetapi yang utama tentulah postingan di blognya.

Membaca isi blog-blog yang ada saat ini hanya satu komentar saya. Luar biasa. Apalagi blog-blog teman-teman di TDA. Sarat ilmu dan sharing pengalaman. Tidak ada yang pelit untuk berbagi ilmu.

Blog ini lahir dengan pendekatan yang berbeda. Saya ingin menjadikan blog ini tempat saya belajar. Harapan saya, siapapun yang masuk ke blog ini, memberikan pembelajaran kepada saya. Mungkin sharing pengalaman. Bisa juga sharing buku. Atau apa sajalah. Awalnya mungkin dari postingan saya yang kemudian di beri komentar. Dari komentar komentar itu tentunya akan melahirkan pembahasan-pembahasan lain yang juga menarik untuk dibicarakan lagi.

Sepertinya kok jadi forum diskusi ya? he he he... Tidak apa-apa kan? Paling tidak, anda kan sudah beramal dengan mengajari saya. Dan jangan pernah lupa, ilmu yang bermanfaat, pahalanya akan terus mengalir. Paling tidak karena, saya, orang yang anda ajari, akan berusaha menerapkan apa-apa yang anda ajarkan.

Fair enough kan?

No comments: